Cerita humor terbaru 2011

Cerita humor terbaru 2011 - Kini kamu bisa membaca cerita humor terbaru yang kini kami hadirkan untuk anda yang ingin cerita humor terbaru,kini bisa anda lihat dan baca dibawah ini yang kami sediakan untuk anda kini juga bisa lihat sms gokil terbaru atau cerita lucu dan cerita gokil yang bisa dilihat dengan klik link yang kami sediakan.

Dibawah ini contoh cerita humor terbaru yang kami bawakan untuk anda yang ingin melihat cerita humor terbaru dibawah ini silakan anda baca dan kamu bisa ngakaaak dan ceritakan pada teman-teman kalian pasti ngaakaak deger cerita humor terbaru dari kami,kini silakan anda mulai tertawa dan membacanya di bawah ini.

Contoh cerita humor terbaru:

Pagi itu setiap kali bangun TuLia selalu merasa resah dan sedih melihat keadaan bandannya yang begitu bongsor. Tulian selalu iri melihat teman-temannya yang memiliki badan ideal dan langsing.
Hari berikutnya Tulia memutuskan untuk pergi ke dokter spesialis.Dengan penuh gembira, Tulian pun akhirnya menemui dokter spesialis tersebut.

Tulia:
Dok! ku punya masalah besar dok?

Dokter:
Masalah....sepertinya Mbak terlihat sehat-sehat saja,tidak ada masalah kok! Seru dokter.

Tulia:
Apa dokter tidak bisa melihat badan saya ini! (Seru Tulia sedikit kesal).

Dokter:
(Tersenyum....)

Tulia:
Dok tolong berikan obat yang bisa membuat ku segera kurus.

Dokter:
Kalau Mbak ingin kurus, Mbak tidak perlu minum obat. Mbak cukup menggelengkan kepala mbak ke kiri dan ke kanan.

Tulia:
Itu saja dok, (jawab tulia penuh semangat) Jadi kapan aku harus menggelengkan kepala, pagi, siang, sore atau malam? (Tanya Tulia penuh semangat)

Dokter:
Cukup ketika ada orang yang menawari Mbak MAKAN.

Indonesia di bidang komunikasi:
Tiga negara, yaitu Amerika, Inggris, dan Indonesia berlomba-lomba menentukan siapa diantara mereka yang lebih dulu menggunakan teknologi canggih dengan meneliti keadaan tanah negaranya masing-masing untuk melihat siapa yang terhebat di masa yang lalu.


Disepakati penelitian dimulai dari Amerika trus Inggris & terakhir Indonesia.
Di Amerika, stl penggalian sudah mencapai 1000 meter maka ditemukan kabel tembaga, maka Team Amerika dengan banggannya menyimpulkan
bahwa 1500 tahun yang lalu telah dibangun jalur telepon dengan memakai tembaga di Amerika.


Di Inggris, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 1000 m tidak ditemukan kabel tembaga, tetapi setelah mencapai kedalaman 1500 m ditemukan serpihan kaca maka Team Inggris tersebut dengan bangganya menyimpulkan bahwa 2500 tahun yang lalu telah dibangun jalur komunikasi dengan memakai Fiber Optik di Inggris


Dan terakhir di Indonesia, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 500 m dan 1000 m sampai seterusnya tidak ditemukan apa-apa, lalu dgn sangat bangganya, maka Team Indonesia menyimpulkan bahwa 5000 tahun yang lalu komunikasi di sini telah menggunakan wireles.

Tiga Mcam buah:

Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan. Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.
Maka kepala suku setempat berkata,

"Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!" Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.

Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.
Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!"

Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dari unusnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memeberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, "Yah kalo lengkeng sih gampang!"

Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng... tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya.

Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.
Pilot 2: "Wah kamu mati juga ya?"
Pilot 1: "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Ah, monyet tu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?"
Pilot 2: "Lengkeng."
Pilot 1: "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!"
Pilot 2: "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua...."
Pilot 1: "Bego kamu! Koq ketawa?"
Pilot 2: "Habis pas mau masukin lengkeng ke-10, tiba-tiba aku liat Pilot 3. Dia bawa DUREN!"

Gimana menurut kalian cerita yang kami bawakan untuk anda cukup menghiburkan dan pastinya ngaakaak deeeh kamu yang bacanya.

0 komentar:

Posting Komentar