Sepeda Termahal di Dunia

Sepeda Termahal di Dunia - Ini adanya hanya terbatas sepeda ini cocok buat kamu yang suka dengan olahraga bersepeda, harga sepeda ini hampir mencapai Rp 1 milyar, selain mahal harganya sepeda ini juga tidak mudah untuk mendapatkan nya di toko sepeda secara umum.
Sepeda dengan harga termahal ini juga tidak seperti biasa kita lihat pada sepeda seperti biasanya, sepeda ini berlapiskan emas 24 karat dan bertaburkan kristal Swarovski pada seluruh bagian sepeda, maka tidak salah apabila sepeda ini di nobatkan sebagai sepeda termahal karna tidak tangung-tangung asesories yang di berikan berupa emas dan kristal, kini kamu bisa terlihat beda dengan memakai sepeda termahal ini.

Sepeda termahal ini sudah di rancang sesui kegunaan nya, detil penting lainya seperti handle dari kulit, juga sadel brooks, dan setiap unit nya dikasi nomor. mau tau harga nya sepeda ini harga nya sekitaran yakni US $ 102,418,60 harga perunit nya atau setara dengan Rp914,6 juta maka tidak salah bila sepeda ini sebagai sep3da termahal di dunia. semua itu dikerjakan oleh tangan-tangan yang terampil dan di buat oleh orang yang sudah profesional dalam membuat sepeda termahal ini buruan dapatkannya dan cari keberadaan nya,.

0 komentar:

Posting Komentar